HUMANITY CENTER CARE ID TELAH RESMI DIBUKA



Balikpapan - CARE ID melangsungkan peresmian secara simbolis (19/05/23) pada Humanity Center CARE ID. Peresmian ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Kelurahan Graha Indah, Ketua RT.44 Graha Indah, Perwakilan Pertamina DPPU Sepinggan, Perwakilan lembaga-lembaga kemanusiaan di Kalimantan Timur, Perwakilan Mitra CARE ID serta warga RT.44 Graha Indah.

Dalam sambutannya Bapak Ahmad Romadani selaku CEO CARE ID mengatakan bahwa "Kantor ini diberi nama Humanity Center dengan harapan dapat menjadi wadah bagi penggerak kemanusiaan kedepannya". Kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Gina Andriyani Martono selaku perwakilan Dinas Sosial Kota Balikpapan. Setelah itu simbolis peresmian dilakukan dengan melepaskan tirai pada plang Humanity Center CARE ID serta pemberian sembako kepada 12 warga dhuafa.

"Semoga kedepannya CARE ID bisa turut bersinergi dengan Pemerintah Kota balikpapan dalam meghadapi permasalahan sosial di Kota Balikpapan" ungkap Ibu Gina Andriyani Martono oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Pengelolaan Data Dinas Sosial kota Balikpapan.

No comments:

Post a Comment

Pages